Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Bruno Mars Konser Di Jakarta

Bruno Mars Konser di Jakarta 2024: Lokasi, Tanggal, dan Perkiraan Harga Tiket

Lokasi dan Tanggal Konser

Jakarta International Stadium (JIS)

Konser Bruno Mars di Jakarta rencananya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Jakarta Utara. JIS merupakan stadion berkapasitas besar yang pernah menjadi tuan rumah sejumlah acara internasional.

13-14 September 2024

Konser Bruno Mars akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 13 dan 14 September 2024. Penjualan tiket dijadwalkan akan dimulai pada bulan-bulan mendatang.

Perkiraan Harga Tiket

Belum ada informasi resmi mengenai harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta. Namun, berdasarkan konser sebelumnya di negara lain, diperkirakan harga tiket akan berada di kisaran sebagai berikut: * Kelas Festival: Rp 1.000.000 - Rp 2.500.000 * Kelas Tribun: Rp 500.000 - Rp 1.500.000 * Kelas VIP: Rp 3.000.000 ke atas Harga di atas hanya merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Informasi resmi mengenai harga tiket akan diumumkan oleh promotor konser.

Tentang Bruno Mars

Bruno Mars adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa pop, R&B, dan funk. Beberapa lagu hitsnya antara lain "Just the Way You Are", "Uptown Funk", dan "24K Magic". Konsernya di Jakarta sangat dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia.


Comments